Sign In  |  Register  |  About Livermore  |  Contact Us

Livermore, CA
September 01, 2020 1:25pm
7-Day Forecast | Traffic
  • Search Hotels in Livermore

  • CHECK-IN:
  • CHECK-OUT:
  • ROOMS:

Crypto Yang Akan Naik 2023 - Daftar Coin Baru Rilis

--News Direct--

Investasi dalam bentuk cryptocurrency merupakan asset dengan kelas yang saat ini mudah untuk dipahami dibandingkan dengan kelas aset 'tradisional' seperti ekuitas dan obligasi. Dengan demikian, proyek baru ini juga dapat menarik banyak perhatian ketika diluncurkan, masing-masing tiap cryptocurrency berlomba untuk mendapatkan pasar dari coin terkemuka seperti Bitcoin dan Ethereum.

Dalam panduan ini, kami telah mempelajari secara mendalam tentang coin crypto terbaru yang akan naik 2023 baru terbaik untuk tahun 2023 mengenai apa cryptocurrency tersebut, tentang potensi harganya, dan cara berinvestasi pada asset tersebut. Semuanya dapat diinvestasikan dengan biaya perdagangan rendah.

Cryptocurrency Baru untuk Dibeli – Crypto yang akan naik 2023

Di bawah ini adalah beberapa kripto baru terbaik untuk dibeli, masing-masing menawarkan kasus penggunaan yang menarik dan potensi nilai tinggi. Di bagian berikut, kami akan menjelaskan tentang cryptos ini secara mendetail, berikut penjelasannya:

  1. Love Hate Inu (LHINU) - Coin Meme Vote-to-Earn Baru Terbaik dengan Potensi 10x pada tahun 2023

  2. Fight Out (FGHT) - Mata Uang Kripto M2E Baru yang Menawarkan Aplikasi Kebugaran dan Gym di Dunia Nyata

  3. C + Charge (CCHG) - Presale Crypto Ramah Lingkungan yang Menghargai Pengemudi Mobil Listrik

  4. Metropoly (METRO) - Mata Uang Kripto Baru dengan Relevansi Pasar yang Tinggi

  5. Swords of Blood (SWDTKN) - Game Bermain Peran yang Memukau dengan Integrasi Play-to-Win dan Play-to-Own

  6. RobotEra (TARO) - Game Kripto Terbaru dengan Token yang Didukung LBank Labs pada Presale

  7. Securedverse (SVC) - Game Crypto dengan Potensi Pertumbuhan Tinggi di Tahun 2023

  8. Tamadoge (TAMA) - Coin Meme Baru untuk Dibeli pada Tahun 2023 Dengan Potensi Naik

Melihat Lebih Dekat Cryptocurrency Baru untuk Dibeli pada tahun 2023

Mari selami dan jelajahi coin crypto terbaru terbaik untuk memahami tentang pertumbuhan pasar tahun ini. beberapa di antaranya juga bisa menjadi koin kripto yang akan naik 2023 di pasar perdagangan dan seterusnya.

Love Hate Inu (LHINU) - Coin Meme Vote-to-Earn Terbaik dengan Potensi 10x lipat pada tahun 2023

Love Hate Inu merupakan proyek crypto 2023 voting-to-earn baru yang menggabungkan viralitas meme dengan blockchain untuk membangun platform pemungutan suara pertama di dunia. Tahap presale debut proyek ini telah membuat gebrakan di dunia crypto, karena berhasil mengumpulkan $100k yang mengesankan hanya dalam beberapa jam setelah peluncuran.

Pada saat penulisan, setiap token $LHINU dapat dibeli selama tahap 1 presale seharga $0,000085 USDT. Saat prapenjualan platform melalui delapan tahap selama 60 hari, harga token akan meningkat. Menjelang akhir tahap presale, token akan menyaksikan lonjakan 70,5% menjadi $0,000145 USDT. Token ini dapat dibeli dengan Ether, USDT, atau kartu kredit mata uang fiat di situs presale Love Hate Inu dapat melihat di whitepaper platform tersebut( Love Hate Inu Presale - Best Vote-to-Earn Meme Coin 2023).

Kemampuan token meme coin baru listing ini untuk menyatukan orang untuk memberikan suara pada isu-isu mendesak adalah salah satu alasan meningkatnya popularitas media sosial dan platform digital lainnya.

Yang terpenting, dengan 90% dari total 100 miliar token terjual selama presale, investasi ini aman dari tarikan permadani. Hanya 10% token yang akan dipertahankan untuk daftar bursa, insentif komunitas, dan likuiditas sehingga diprediksi jenis coin ini akan menjadi coin yang akan naik 2023. Untuk tetap up-to-date, pembeli bisa masuk ke channel Telegram Love Hate Inu.

Presale Dimulai

8 Maret 2023

Metode Pembelian

ETH, USDT, Kartu Kredit

Blockchain

Ethereum

Kapasitas

$

10.068.750

Investasi Min

Tidak Ada

Investasi Max

Tidak Ada

Mengunjungi Love Hate Inu

Fight Out (FGHT) - Mata Uang Kripto M2E Baru yang Menawarkan Aplikasi Kebugaran dan Gym di Dunia Nyata

$FGHT merupakan Langkah coin baru listing untuk mendapatkan crypto 2023 dari Fight Out yang telah memungkinkan pengguna untuk menuai tidak hanya manfaat kesehatan dari aktif tetapi juga uang. Token M2E ini memberi penghargaan kepada pengguna untuk menyelesaikan latihan dan tantangan, mendapatkan lencana, dan mengembangkan komunitas.

Setelah kegiatan presale berakhir, FGHT akan melakukan penawaran pertukaran perdana dan akan terdaftar dengan harga $0,0333 pada 5 April 2023, dengan pertukaran seperti BKEX, LBank, Uniswap, dan BitForex telah dikonfirmasi. Salah satu cara token $FGHT berbeda dari token move-to-earn lainnya adalah pengguna menerimanya sebagai hadiah untuk gerakan dan langkah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang coin crypto 2023 terbaru ini dan proyeknya, investor dapat bergabung dengan saluran Telegram atau membaca whitepaper. Dari pasokan maksimal 10 miliar, hanya 13,5% yang dialokasikan untuk presale dan 10% untuk bursa sehingga menjadi coin yang akan naik 2023.

Presale Dimulai

14 Desember 2022

Metode Pembelian

ETH, USDT, Transak

Blockchain

Ethereum

Investasi Min

Tidak Ada

Investasi Max

Tidak Ada

Mengunjungi Figt Out

C + Charge (CCHG) - Kripto Presale Ramah Lingkungan yang Memberikan Penghargaan kepada Pengemudi Mobil Listrik

CCHG merupakan token asli C+Charge, dengan ekosistem ramah lingkungan yang menawarkan jaringan pembayaran peer-to-peer dan penghargaan kredit karbon kepada pengemudi hanya untuk mengisi daya kendaraan listrik (EV) mereka.

C+Charge meluncurkan presalenya pada pertengahan Desember 2022, menawarkan CCHG selama tahap 1 seharga $0,013. Saat ini, token tersedia untuk dibeli dengan harga $0,018 per token di tahap lima dari delapan, dengan harga naik menjadi $0,0235 di tahap akhir.

Dengan menggunakan CCHG sebagai inti ekosistemnya, C+Charge mendemokratisasi kredit karbon dan mengarahkan sebagian besar pendapatan yang diperoleh dari kredit karbon ke pengemudi EV, serta memberi insentif kepada pengemudi untuk beralih dari bahan bakar fosil ke listrik.

C+Charge telah bermitra dengan Flowcarbon untuk Token Kebaikan Alam (GNT) yang lebih aneh, yang didukung 1:1 oleh proyek regenerasi karbon terverifikasi. Flowcarbon menikmati putaran investasi $70 juta pada tahun 2022, dengan perusahaan modal ventura besar seperti Invesco, a16z, dan Samsung Next mendanai pengembangan proyek tersebut.

Presale Dimulai

16 Desember 2022

Metode Pembelian

BNB, USDT, Transak

Blockchain

Binance

Min Pembelian

Tidak Ada

Max Pembelian

Tidak Ada

Mengunjungi

C+Charge

Metropoly (METRO) - Mata Uang Kripto Baru dengan Relevansi Pasar yang Tinggi

Jenis crypto ini dikenal dengan volatilitasnya. Sebagian besar berkaitan dengan kurangnya utilitas dunia nyata yang mendorong nilai aset. Di sinilah token METRO masuk, cryptocurrency asli dari pasar NFT baru dan merupakan coin baru listing yang unik yang disebut Metropoly .

METRO memungkinkan Anda berinvestasi di properti yang menghasilkan pendapatan tanpa bank, biaya tersembunyi, atau batasan geografis. Ini meluncurkan NFT fraksional yang didukung oleh properti dunia nyata di seluruh dunia mulai dari vila mewah hingga rumah pantai dan apartemen musim panas.

Presale METRO yang sedang berlangsung yang menawarkan penjualan awal dan termurah ke proyek tersebut. (Untuk mendapatkan tambahan 20% dari pembelian Anda, gunakan kode bonus Launch20 ).

Kemitraan proyek dengan ChainAdoption (yang telah bekerja dengan Polkadot, Tron, dan EOS), Tenset (proyek yang diinkubasi seperti Metahero dan Everdome Coin crypto yang akan naik 2023, keduanya menghasilkan lebih dari 20X setelah diluncurkan) menambah kredibilitas.

Token

METRO

Blokchain

Ethereum (ERC-20)

Pasokan

1 Miliar

Mata Uang Yang didukung

USDT, ETH, BNB

Investasi Minimal

$

100

Peluncuran Token

Setelah presale terjual habis atau pada tanggal 1 April 2023

Mengunjungi Metropoly

Cara Menemukan Cryptocurrency Terbaru

Menemukan jenis cryptocurrency baru untuk tahun 2023 dapat memakan waktu, terutama bagi pendatang baru di pasar crypto. Namun, ada beberapa pendekatan yang digunakan secara luas yang dapat mempersempit pemilihan aset potensial dan menyoroti proyek dengan potensi bernilai tinggi. Mari kita lihat beberapa di bawah ini:

Bergabunglah dengan Grup Crypto Discord

Cara lain untuk menemukan rilis crypto baru adalah dengan bergabung dengan grup Discord yang berfokus pada crypto. Grup crypto Discord terbaik bisa sangat bermanfaat bagi investor, karena mereka menyatukan ratusan (bahkan ribuan) orang yang berpikiran sama – menciptakan lingkungan yang produktif di mana anggota dapat berbagi ide dan menyoroti proyek baru.

Salah satu grup Discord paling populer ditawarkan oleh YouTuber, Jacob Crypto Bury . Grup ini memiliki lebih dari 3.200 anggota dan membahas semua hal tentang kripto termasuk peluncuran proyek baru.

Tetap Terkini dengan Berita Terbaru

Situs berita Crypto adalah cara yang bagus untuk mengawasi proyek yang baru dirilis. terutama yang menarik banyak perhatian. Namun, sebaiknya gunakan situs berita terkemuka, karena menawarkan pelaporan yang tidak bias.

Simpan Kripto Baru di Dompet Aman

Memilih dompet crypto tepercaya sangat penting saat ingin menyimpan aset crypto. Lihat panduan dompet kripto kami yang mencakup semua metrik utama yang perlu diketahui trader saat memegang aset digital di tahun 2023.

Meneliti dan Mempelajari tentang Whitepaper projek

Terakhir, investor dapat menemukan mata uang kripto baru dengan meninjau whitepaper proyek yang akan datang. Whitepaper proyek akan merinci apa yang ingin dicapai oleh tim pengembangan dan bagaimana rencana mereka untuk melakukannya.

Jika whitepaper menyoroti beberapa unique selling point (USP) dan disajikan dengan baik, sering kali menandakan bahwa proyek tersebut memiliki potensi masa depan yang positif. Untuk itu agar mempermudah anda, Anda dapat memilih daftar teratas kami yaitu Whitepaper Proyek LHINU karena memiliki prospek projek kedepannya yang baik dan dapat berkembang dengan cepat sehingga memberikan keuntungan besar bagi anda dengan cepat.

Cari ICO

Initial Coin Offerings (ICOs) adalah cara populer bagi pengembang crypto untuk mengumpulkan dana untuk proyek baru. Ini melibatkan penjualan token dengan harga lebih murah, yang bertujuan untuk meningkatkan cadangan modal dan meningkatkan kesadaran.

Meskipun banyak ICO yang akhirnya tidak menghasilkan apa-apa, selalu ada beberapa 'berlian dalam keadaan kasar' yang dapat memberikan hasil yang luar biasa.

Telusuri Situs Media Sosial

Banyak coin crypto yang akan naik 2023 yang secara teratur dibahas di situs media sosial – dengan Reddit dan Twitter menjadi dua yang paling menonjol. Selain itu, banyak saluran YouTube kripto terbaik akan menganalisis proyek kripto baru, yang cenderung menarik perhatian investor.

Seberapa Sering Cryptocurrency Baru Dirilis?

Menemukan cryptos baru yang datang ke Coinbase untuk coin crypto yang akan naik 2023 (dan pertukaran lainnya) juga bisa menjadi tantangan karena banyaknya volume peluncuran. Meskipun 'musim dingin crypto' yang sedang berlangsung tidak diragukan lagi memengaruhi nilai pasar secara keseluruhan, itu tidak menghentikan pengembang dari seluruh dunia untuk meluncurkan perusahaan baru dan menarik.

Seperti dicatat oleh CoinMarketCap pada koin crypto yang akan naik 2023 , crypto terbaru sering dirilis setiap hari. Sebagian besar kripto baru dihosting di Ethereum atau Rantai BNB, meskipun banyak pengembang sekarang memilih untuk membuat jaringan mereka sendiri untuk menghosting kreasi mereka. Dengan demikian, secara teoritis mungkin ada ratusan cryptos baru yang diluncurkan setiap minggu dengan menggabungkan semua daftar prapenjualan dan CEX/DEX yang sedang berlangsung untuk mengetahui coin yang akan naik 2023.

Mengunjungi Love Hate Inu

Apakah Coin Crypto Baru Merupakan Investasi yang Baik?

Sebelum kita menyelami proses investasi, mari kita lihat beberapa alasan utama mengapa coin kripto baru dapat menjadi peluang investasi yang bagus:

Potensi Pengembalian Tinggi

Alasan utama orang berinvestasi dalam koin crypto yang akan naik 2023 adalah karena mereka sering memiliki valuasi yang rendah kemudian memberikan ruang untuk pengembalian yang tinggi. Meskipun berinvestasi dalam cryptos yang baru dirilis bisa berisiko, seringkali memungkinkan pedagang yang cerdas untuk mendapatkan pengembalian yang biasanya tidak dapat mereka dapatkan dengan koin crypto yang akan naik 2023 yang sudah ada.

Ambil Bagian dalam Komunitas yang Tumbuh

Banyak crypto terbaik untuk dibeli di Reddit memiliki banyak pengikut, yang berarti investor dapat menjadi bagian dari komunitas yang berkembang. Proyek seperti Dash 2 Trade dan RobotEra mendapat manfaat dari perhatian yang signifikan di situs media sosial, yang menghasilkan lebih banyak dana yang dihimpun melalui prapenjualan mereka.

Kasus Penggunaan yang Inovatif

Akhirnya, cryptos baru terbaik cenderung menawarkan kasus penggunaan yang menarik dalam upaya untuk menonjol dari yang lain. Dash 2 Trade dan RobotEra telah mengambil pendekatan ini, yang memungkinkan token ini menghasilkan momentum besar melalui prapenjualan mereka. Menambahkan kasus penggunaan baru juga membantu menarik lebih banyak investasi ke proyek – yang mengarah ke apresiasi harga lebih lanjut.

Peluncuran Coin Baru

Meskipun bagan di atas awalnya diterapkan pada teknologi baru dan saham teknologi , kripto baru yang diluncurkan di pasar cenderung mengikuti lintasan serupa. siklus sensasi Gartner menyerupai banyak bagian pada koin yang akan naik 2023 altcoin lainnya, terutama siklus awal 'mania' dan 'FOMO' yang diikuti oleh koreksi.

Proyek crypto baru yang memenuhi kasus penggunaannya – mencapai penilaian tinggi berdasarkan utilitasnya, kemudian pulih dari koreksi itu dan dapat mencapai tahap 'dataran tinggi yang produktivitas' yang dalam crypto terbaru dapat dianalogikan dengan pengujian ulang dari semua waktu sebelumnya yang tinggi atau menembus penemuan harga untuk menetapkan tertinggi baru, sebelum pengujian ulang ATH sebagai dukungan.

Daftar Kripto Baru

Daftar pertukaran koin kripto yang akan naik 2023 baru juga dapat menyebabkan kenaikan dalam penilaian koin yang akan naik 2023 meskipun hanya dalam jangka pendek. Likuiditas ekstra dan volume perdagangan yang ditawarkan dengan terdaftar di bursa ekstra kemudian dapat membantu token itu terus tumbuh dalam jangka panjang.

Kesimpulan - Coin Crypto Baru Terbaik

Sebagai kesimpulan, panduan ini telah memberikan analisis mendalam tentang koin yang akan naik 2023 di pasar, menyoroti berbagai kasus penggunaan dan potensi yang mereka miliki untuk maju.

Meskipun pasar crypto tidak diragukan lagi merupakan tempat yang bergejolak saat ini, coin ini tetap sangat dicari untuk koin kripto yang akan naik 2023 dan dapat pulih dengan cepat setelah periode bearish ini berakhir. Pasar sekarang menunjukkan tanda-tanda pemulihan karena total kapitalisasi pasar crypto kembali lebih dari $1 triliun.

Pilihan teratas kami untuk coin baru terbaik adalah Love Hate Inu (LHINU), yang mengembangkan platform pemungutan suara dengan menggabungkan teknologi blockchain. Platform ini memungkinkan pengguna mendapatkan hadiah token dengan memberikan suara pada masalah yang paling penting dalam masalah politik, hiburan, atau sosial.

Mengunjungi Love Hate Inu

PENAFIAN: Ini tidak dapat dianggap sebagai nasihat investasi. Crypto merupakan aset yang mudah berubah, oleh karena itu lakukanlah riset sendiri sebelum berinvestasi dan investasikan sejumlah uang yang Anda relakan jika hilangannya. Kami mungkin menerima komisi atas klik tautan dalam artikel ini.

Contact Details

Finance News

Alex Brown

alex@financenews.com

View source version on newsdirect.com: https://newsdirect.com/news/crypto-yang-akan-naik-2023-daftar-coin-baru-rilis-541493642

Data & News supplied by www.cloudquote.io
Stock quotes supplied by Barchart
Quotes delayed at least 20 minutes.
By accessing this page, you agree to the following
Privacy Policy and Terms and Conditions.
 
 
Copyright © 2010-2020 Livermore.com & California Media Partners, LLC. All rights reserved.